FAQ

1. Kapan Kartu Keanggotaan Berlaku?
Kartu keanggotaan dimulai untuk customer yang melakukan pembelian di tahun 2020 – sekarang.

2. Kapan Masa Berlaku Kartu Habis?
Crystal : 15 Bulan
Pearl : 15 Bulan
Sapphire : 24 Bulan

3. Bagaimana Prosedur ketika Pelanggan Kehilangan Kartu Loyalty?
Hubungi WhatsApp Official BMW Tunas (hanya Chat) di nomor 0877-7150-0777 atau Email hi@bmw-tunas.co.id

4. Bagaimana Cara Mempertahankan Keanggotaan Membership?

  • Riwayat Service BMW Tunas (15 bulan)
    • Anggota tidak boleh melakukan service di dealer selain BMW Tunas yang masih berada di wilayah Tunas Area yaitu:
      • JABODETABEK
      • Sumatra Selatan
      • Lampung
      • Bandung
  • Non-Service
    • Non-Service diperuntukan untuk Anggota non-Tunas Area. Anggota diharuskan melakukan transaksi minimal Rp 5.000.000; (belum pajak) dalam kurun waktu 15 bulan.

5. Bagaimana menaikan level Tiering Keanggotaan?

  • Tier Crystal -> Tier Pearl
    • Anggota wajib membeli mobil baru ataupun unit CPO (Certified Pre-Owned)
    • Anggota membeli service package (BSI atau BRI)
  • Tier Pearl -> Tier Sapphire
    • Jika Anggota ketegori Pearl ingin menaikan level tiering menjadi Sapphire maka wajib bagi Anggota tersebut untuk membeli unit baru atau CPO (Certified Pre-Owned) ataupun harus melakukan transaksi minimal Rp 500.000.000;

6. Bagaimana caranya Customer Non-Tunas dapat bergabung dengan program Loyalty?

  • Calon Anggota wajib melakukan Service di cabang BMW Tunas
  • Jika Calon Anggota tersebut sudah melakukan Service sebanyak 2x berturut-turut di salah satu cabang BMW Tunas maka berhak masuk pada kategori Crystal.

7. Lain-lain

  • Segala perubahan syarat dan ketentuan program loyalty akan diberitahukan kepada seluruh anggota melalui WhatsApp Official BMW Tunas
  • Anggota dapat melihat detail syarat dan ketentuan yang berlaku di Website resmi BMW Tunas
  • Dengan menjadi member loyalty BMW Tunas, Pelanggan setuju dan mengerti dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.